Penyuluhan gerakan Peduli Anti Narkotika ( GPAN) ke UNiversitas Budi Luhur Ciledug

Senin, 4 september universitas budi luhur yang beralamat di pesanggrahan ciledug Tangerang selatan menyelenggarakan orientasi mahasiswa  baru sebanyak 1608 mahasiswa dan siswi .
Acara di buka oleh pengenalan baju adat dari provinsi indonesia dan beberapa dari international seperti italia,belanda,cina,mesir dLL juga beberapa tarian.

Dengan isu isu sara yang beredar dan berkembang saat ini universitas budi luhur di orientasi pendidikan tahun 2017 mengangkat tema budi luhur wujud kebhinekaan.
dalam acara tersebut berisikan deklarasi bela negara dan anti Narkoba dari Badan Narkotika Nasional, deklarasi tersebut di berikan langsung oleh narasumber brigjen polisi drs.siswandi dari BNN

Pentingnya kepedulian tentang narkotika bagi para pemuda yang baru memasuki jenjang perkuliahan sangatlah wajib, agar generasi muda kita terbebas dari jerat narkoba

jadilah  mahasiswa yg cerdas,inovatif  berkarya  mujudkan Kampus Bersih Narkoba

indonesia sdh  mengalami bencana Narkoba ,
Gerakan peduli anti narkoba yang biasa disingkat GPAN mengajak  semua anak bangsa  khususnya generasi mahasiswa ikut mengajak temen2  saudara2  nya terkena kecanduan  narkoba utk segera berobat  melalui Rehabilitasi,karena yang seharusnya di pidana bukan pemakai tapi penjual barang laknat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *