Punya Kantor Pusat Sendiri, Jadi Hadiah HUT Ke-2 DAJ

RIBUAN karangan bunga mewarnai peresmian kantor baru, sebagai kantor pusat Law Firm Dhipa Adista Justicia dan PT Mulia Abdi Paripurna MAP), yang terletak di jalan Lingkar luar Barat Golf Lake Residence, Rukan Vinence Blok B, No 108, Cengkareng, Jakarta Barat.

Peresmian kantor pusat DAJ juga sekaligus sebagai hadiah ulang tahun (HUT) DAJ ke-2. Hadir dalam acara tersebut Ketua Pembina DAJ sekaligus Direktur MAP, Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno SH, Ketua Umum DAJ Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi, Kalemkum/Pendiri, Poltak Hutadjulu SH, MBA,MH, Sekjen Nicho Hezron SH, MBA dan pengurus DAJ lainnya dari pusat hingga cabang. Turut pula hadir para undangan dari jajaran kepolisian.

Usai gunting pita dan pemotongan nasi tumpeng sebagi tanda diresmikannya gedung baru DAJ, acara dilanjutkan dengan Rapimnas pengangkatan Ketua Umum, Ketua wilayah, pengurus wilayah di Restoran Royal Jade Tower Season City Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Pembina DAJ, Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno SH, mengatakan arti dari PT Mulia Abdi Paripurna idalah Pengabdian terakhir yang sangat mulia bagi kita semua.

“Ini sebuah wadah. Dapat menghidupi rekan rekan yang bekerja di Dihipa Adista Jusaticia. Di dalam DAJ ini harus bekerja dengan baik, kita juga tidak memeras orang di sana, tetapi, membantu bantuan hukum kepada orang orang yang membutuhkan. Ini adalah ulang tahun ke dua dari DAJ sebagai ketua umumnya Bridjen Drs. Siswandi. Semoga kita bisa bersinergi dengan baik,” katanya, Sabtu (16/3/2019)

Dikatakan Tedjo, di DAJ turut berperan mempererat kebangsaan dan mendukung NKRI, tidak ikut dalam dukung-mendukung siapa pun dalam politik. Dengan demikian tidak dibebani situasi politik akhir akhir ini.

“Ini kita tidak bicara politik, kita bicara yang enak enak saja. DAJ tidak kita bawa ke arah 01 atau 02 (Capres) itu kita serahkan kepada masing masing untuk memilih yang terbaik. Tanggal 17 April kita serahkan masing-masing tentukan sendiri mau pilih siapa yang menurutnya yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DAJ, Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi berharap, setelah diresmikannya kantor DAJ yang baru dan di HUT-nya kedua ini, dapat bertujuan mempersatukan komponen anak bangsa.

“Kita sukseskan 17 April 2019, siapapun Presidenya itu tetap Presiden kita. Siapa pun anggota DPR yang duduk di senayan itu wakil kita. Di DAJ lengkap ada darat, laut, polisi semua ada di sini. Sampai pengusaha, pengacara pun ada, semua bisa bersatu disini,” katanya.

Dengan adanya DAJ, kata dia, memiliki semangat kuat untuk membela yang benar di DAJ ini untuk kepentingan bersama terutama masayarakat yang perlu dibantu, lewat proses hukum.

“Intinya mari kita bekerja, mengabdi semua itu satu. Di sini lengkap, ada mantan mantan Kapolda, mantan Wakaba dan mantan lainnya. Ini kalau kita bersatu kita akan kuat,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *