DEWAN PEMBINA-II DHIPA ADISTA JUSTICIA NICHO HEZRON DUKUNG KEPEMIMPINAN IRJEN POL(P)DRS.WISJNU AMAT SASTRO.SH.MH| CIPTAKAN KEADILAN UNTUK MASYARAKAT

Melanjutkan pemberitaan sebelumnya, Sekretaris Jenderal Dhipa Adista Justicia (Dewan Pembina) Nicho Hezron SH, MBA, MH mendukung terpilihnya Irjen Pol.Drs.Wisjnu Amat Sastro.SH.MH sebagai Ketua Umum DPP DAJ dan Indonesia Inteligence Institute yang baru. Atas kepemimpinan Irjen Pol.Drs.Wisjnu Amat Sastro.SH.MH diyakininya akan membawa angin segar bagi dunia peradilan di negeri ini. Terutama mendukung langkah Ketua Umum DAJ dan Indonesia Inteligence Institute untuk memajukan dan membuat kesejahteraan, dll.

Dewan Pembina II Nicho Hezron dan juga sebagai salah satu pendiri Indonesia Inteligence Institute  akan ikut membangun paradigma hukum dan keadilan lebih dinamis dan humanis. Lahirnya DAJ-Indonesia Inteligence Institute apalagi kepengurusannya dipimpin Irjen Pol.Drs.Wisjnu Amat Sastro.SH.MH akan menambah semangat terciptanya keadilan untuk masyarakat agar bisa mendapatkan nilai hukum yang sesuai dengan Pancasila.

Nicho Hezron juga sepakat dengan pernyataan Ketua Pembina Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute Laksamana TNI. Tedjo Edhy Purdijatno.SH yang pernah menduduki jabatan MenKoPolHuKam di era Presiden Jokowi sebelumnya bahwa pada dasarnya Dhipa Adista Justicia juga siap membantu siapa saja khususnya orang yang tidak mampu membayar pengacara untuk mendapatkan keadilan di negeri ini. Nicho Hezron juga akan mendukung langkah-langkah dan gaya kepemimpinan Irjen Pol.Drs.Wisjnu Amat Sastro.SH.MH.

Nicho memaklumi pola dasar pemikiran Irjen Pol.Drs.Wisjnu Amat Sastro.SH.MH, karena selain sebagai seorang mantan perwira tinggi Polri dan Kapolda Sumatera Utara 2011,. Sangat wajar dan patut diacungi jempol seorang pati (perwira tinggi) yang makin giat berjuang untuk keadilan masyarakat, khususnya bagi korban Diskriminalisasi. Di bagan dan organ yang sama, Nicho Hezron akan berjuang bersama-sama Irjen Pol.Drs.Wisjnu Amat Sastro.SH.MH.