PERESMIAN KANTOR DEWAN PEMBINA/PENDIRI DHIPA ADISTA JUSTICIA

JAKARTA – Sebanyak belasan Petinggi Polri dan TNI turut hadir dalam acara peresmian Kantor Hukum Pengacara dan Konsultan Hukum DHIPA ADISTA JUSTICIA – INDONESIA INTELLIGENCE INSTITUTE pimpinan Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno.SH ,  Nicho Hezron , SH dan Juga Poltak Hutadjulu.SH. di Gedung Dewan Pendiri DHIPA ADISTA JUSTICIA  Jelambar barat III Grogol Petamburan Jakarta Barat, pada 15 Februari 2020.

Acara ini dihadiri oleh rekan-rekan sesama lawyer senior, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepolisian, dan tamu undangan lainnya. Disamping itu kami juga membuat cafe kopi yang diberi nama JUSTICIA & COFFEE  untuk tamu yang datang berkonsultasi hukum bisa sambil ngopi dengan rasa nyaman  

Dalam kesempatan acara Nicho Hezron, mengatakan, tujuan didirikannya kantor Dewan Pembina / Pendiri DHIPA ADISTA JUSTICIA -INDONESIA INTELLIGENCE INSTITUTE ( DAJ – III ) ini adalah untuk membantu masyarakat yang terdzolimi dan membutuhkan bantuan hukum. Supaya keadilan itu merata dinegeri ini.

“Saya akan memberikan konsultasi dan bantuan hukum kepada siapapun, terutama bagi masyarakat yang tidak mampu  untuk membayar jasa pengacara,” ujar Nicho Hezron kepada wartawan, Sabtu (15/2/2020). 

Nicho Hezron menegaskan tidak akan memandang si kaya dan si miskin, semua akan dilayani dengan baik tanpa diskriminasi.

Sementara pada kesempatan yang sama pengacara senior POLTAK HUTADJULU,SH.,MBA.,MH berpesan agar LAW FIRM. DHIPA ADISTA JUSTICIA dalam memberikan pelayanan hukum tidak memandang antara kaya dan miskin. Semua harus dilayani dengan pelayanan yang sama, selagi mereka memberikan kepercayaan hukum kepada DHIPA ADISTA JUSTICIA. “Sebagai kantor hukum legal, saya berpesan agar DHIPA ADISTA JUSTICIA-INDONESIA INTELLIGENCE INSTITUTE ini dikelola dengan manajemen yang profesional, jangan asal-asalan,” harap Nicho.

Sementara itu, masyarakat setempat juga mengapresiasi dibukanya kantor hukum DHIPA ADISTA JUSTICIA -INDONESIA INTELLIGENCE INSTITUTE , yang bahwa di daerah Jelambar barat ada Kantor Pengacara sebagai pelayan hukum untuk masyarakat.

Nicho Hezron sangat mendukung dengan berdirinya kantor hukum di wilayah Jakarta Barat Ini,  sebagai bukti bahwa DHIPA ADISTA JUSTICIA – INDONESIA INTELLIGENCE INSTITUTE mampu memberikan kontribusinya di bidang hukum. Hal ini agar, masyarakat khususnya warga Jakarta  Barat, memahami persoalan hukum, bahwa hukum adalah milik semua golongan.

“Dengan adanya Kantor DHIPA ADISTA JUSTICIA -INDONESIA INTELLIGENCE INSTITUTE ini masyarakat biasa, bisa berkonsultasi soal hukum, tanpa harus takut,” pungkasnya. (Nicho Hezron)