REKONFU 87-Alumni Akademi Kepolisian menjalin kerja sama dengan INDONESIA INTELLIGENCE INSTITUTE – DHIPA ADISTA JUSTICIA

Jakarta – Alumni Akademi Kepolisian 87 Rekonfu (Law Firm) Rekonfu menjalin kerja sama dengan Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Intitute. Akan mengadakan ‘Pelatihan dalam bidang ilmu Intelijen – intelijen bisnis.

Pelatihan itu dilakukan pada Sabtu dan minggu bulan April 2020 akan datang. Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. A. KAMIL RAZAK, S.H., M.H. selaku Ketua

Umum Alumni Akademi Kepolisian 87 Rekonfu bekerjasama dengan Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. WISJNU AMAT SASTRO, SH.,MH Selaku Ketua Umum Law Firm Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute. sebagaimana dikutip dari keterangan Dewan Pembina Dhipa Adista Justicia, bertujuan untuk membahas program kerjasama pelatihan antara Rekonfu 87 dengan DAJ – III khususnya pelatihan Intelijen ( Intelijen Bisnis) diskresi

penggunaan Narasumber dari berbagai Instansi.

Law Firm Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute. bermaksud memberikan bantuan pelatihan kepada anggota Polri / Pensiunan Polri / Pembisnis /pengusaha, khususnya para pengusaha agar bisa memperluas jaringan bisnis dan semakin profesional.

” Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute pada tahun sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian dan juga Narasumber dari Badan Intelijen Keamanan Mabes Polri, namun untuk mendapatkan hasil yang lebih besar, program pelatihan tahun ini dilaksanakan dengan Alumni Akademi Kepolisian 87 Rekonfu,” ucap Dewan Pembina II Nicho Hezron.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina II , Nicho Hezron menyampaikan Dhipa Adista Justicia – Indonesia Intelligence Institute akan menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya agar Peserta dapat menimba ilmu dengan maksimal.

“Dalam pelatihan ini sasaran yang pertama adalah mendidik para Peserta atau, sehingga apabila para peserta sudah memiliki bekal ilmu yang cukup, mereka akan kembali ke masing-masing lingkungan tempatnya berbisnis untuk menggunakan ilmu yang sudah mereka dapatkan pada saat pelatihan Intelijen – intelijen bisnis. didalam bisnisnyanya,” tutur nicho.

Sumber daya manusia Masyarakat, lanjut nicho, merupakan faktor yang sangat penting dalam keberhasilan kemajuan bangsa dan negara , Rekonfu 87 dan DAJ-III bertugas membangun sumber daya manusia masyarakat luas, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Rekonfu 87 dan DAJ-III harus bisa memberikan pengetahuan untuk masyarakat, nicho menyatakan dia menyambut baik bantuan pelatihan dari Rekonfu 87 dan DAJ-III,

mempersiapkan tenaga pendidik yang baik, dan fasilitas pendidikan yang baik bagi peserta.

“Proses membentuk Sumber daya manusia Masyarakat yang dimulai dari calon yang berkualitas, dididik oleh tenaga pendidik yang baik, fasilitas yang baik, metode yang baik, dibekali dengan keterampilan, kemampuan dan nilai-nilai etika yang baik, maka diharapkan akan menghasilkan Sumber daya manusia Masyarakat yang profesional dan berintegritas dalam bermasyarakat” tutup Nicho Hezron.