Nicho Hezron,SH.MH diberikan gelar DAN 2 oleh Guru Besar Kushin Ryu, Soke Horyu Matsuzaki Ph.D.

Jakarta-Petojo Utara, Ketua Umum / Pendiri Indonesia Intelligence Institute  – Law Firm Dhipa Adista Justicia BAPAK LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH, bersama dengan Sekretaris Jenderal  NICHO HEZRON.SH.MH yang mana adalah salah satu Pendiri Law Firm Dhipa Adista Justicia , Nicho Hezron,SH.MH mendapatkan Sabuk Hitam dan 2 (DUA) SEDANGKAN  Sabuk Hitam dan 5 (LIMA) DIBERIKAN KEPADA BAPAK LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH dari Guru Besar Kushin Ryu, Soke Horyu Matsuzaki Ph.D.,  Gelar SENSEI  DAN GELAR SEMPAI itu diserahkan secara langsung  Guru Besar Kushin Ryu, Soke Horyu Matsuzaki Ph.D. Gelar SENSEI DAN GELAR SEMPAI diterima LANGSUNG OLEH BAPAK LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH, bersama dengan Sekretaris Jenderal  NICHO HEZRON.SH.MH , Selain menerima gelar SENSEI DAN GELAR SEMPAI, BAPAK LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH Ketua Umum / Pendiri Indonesia Intelligence Institute  – Law Firm Dhipa Adista Justicia MEMBERIKAN PENGHARGAAN DENGAN MEMBERIKAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN SEBAGAI KETUA PENASEHAT LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA KEPADA Guru Besar Kushin Ryu, Soke Horyu Matsuzaki Ph.D. LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH juga telah menerima ijazah Internasional dari WKKO (World Kushin Ryu Karate-do Organization) bersama Sekretaris Jenderal  NICHO HEZRON.SH.,MH.  SEKRETARIS JENDERAL NICHO HEZRON.SH.,MH, TERTANGGAL (14/10/2020) yang juga penyandang DAN  2 (DUA) Karatedo itu mengaku bersyukur mendapat sertifikat Gelar Renshi dari WKKO.

Sertifikat Gelar Renshi dia terima secara resmi pada acara PENYERAHAN SECARA LANGSUNG OLEH Guru Besar Kushin Ryu, Soke Horyu Matsuzaki Ph.D., yang dilaksanakan pada TANGGAL (14/10/2020) DI JAKARTA., Mendapatkan Gelar SENSEI DAN GELAR SEMPAI adalah merupakan  suatu kebanggaan, apalagi Ijazah itu diberikan LANGSUNG oleh GURU BESAR Soke Horyu Matsuzaki yang merupakan Presiden dari WKKO yang berkedudukan di Jepang. Sebab TIDAKLAH MUDAH mendapatkan gelar SENSEI, walaupun PERSYARATAN tingkatan DAN terpenuhi. Untuk itu, LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH memiliki harapan, Keluarga Besar Kushin Ryu M. Karate-Do Indonesia (KKI) kedepannya akan semakin kompak dan semakin berprestasi.  Menurut LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH yang paling penting bagi setiap karateka supaya memiliki kompetensi yang kuat, yaitu: memiliki pengetahuan, memiliki keterampilan dan memiliki sikap mental yang baik. LAKSAMANA TNI (P) TEDJO EDHI PURDIJATNO.SH mengingatkan, dari pesan yang disampaikan Soke Horyu Matsuzaki bahwa, bagi siapa saja yang berkeinginan SUKSES DAN BERHASIL, pertama dan terpenting dia harus rendah hati, tidak iri hati, murah hati, tidak buruk sangka, dan harus berprilaku baik.

“Tak hanya itu DAN juga harus memelihara ketenangan spritual, dan berusaha keras menjadi teladan bagi semua orang. Sensei adalah teladan yang mengajarkan kebajikan dalam kehidupan sehari-hari, serta mengayomi murid-muridnya. Sensei merupakan orang yang melatih, menjaga dan mengayomi “Sensei mengajarkan kebaikan setiap waktu terhadap murid-muridnya tanpa mengharapkan penghargaan sebagai balas jasa, hanya berharap ilmu yang diajarkan dapat diterapkan oleh muridnya dengan sebaik-baiknya,” Sabuk Hitam Warna hitam sendiri melambangkan keteguhan dan sikap kepercayaan diri yang didasari pada nilai kebaikan universal. Warna sabuk ini menjadi idaman bagi setiap ORANG untuk mendapatkannya. Namun, di balik semua prestise sabuk hitam terdapat tanggung jawab besar.(NICHO HEZRON)