Pendiri Dhipa adista justicia Laksamana TNI (p) Tedjo Edhi Purdjiatno, SH Berupaya untuk memulihkan Perekonomian Bangsa dan negara dengan cara memberikan bantuan hukum dan perlindungan Hukum kepada UKM dan juga Pelaku Usaha

Kuatnya keinginan para pendiri Law Firm Dhipa Adista Justicia, Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno, SH., Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Kamil Razak, SH., MH, turut mendorong agar Lembaga yang dibidaninya dapat berpartisipasi untuk meringankan beban masyarakat, khususnya pelaku usaha yang membutuhkan pendampingan dalam urusan hukum.

Bantuan dan perlindungan hukum tersebut sangat membantu UKM dan pelaku usaha untuk berkembang dan membangkitkan kembali perekonomian masyarakat dan negara, sehingga dengan cepat tanpa adanya gangguan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan melalui proses hukum yang berlaku, ucap Alumni Akpol 87 Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Kamil Razak, SH., MH., pendiri Law Firm DAJ.

“Bantuan dan perlindungan hukum bagi UKM dan pelaku usaha, sebagaimana yang pernah kami lakukan semoga dapat membawa terobosan yang cepat, dengan harapan masyarakat UKM dan pelaku usaha Indonesia secara bertahap dapat membangkitkan kembali perekonomian masyarakat,” tegas Ketua Umum Law Firm Dhipa Adista Justicia Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro, SH., MH.